lapangan Basket

Bagi para pecinta olahraga basket, tingkat keamanan dalam bermain menjadi perhatian yang penting, karena permainan basket memerlukan intensitas tinggi dalam berlari dan melompat, sehingga cedera mudah sekali terjadi umumnya pada sendi, punggung dan lutut, untuk itu diperlukan permukaan lapangan yang dapat meredam tekanan saat melompat ataupun benturan saat terjatuh.

Kami jasa lapangan tenis menawarkan produk pelapisan permukaan lapangan (Floor Finishing) dengan teknologi terkini dan kualitas terbaik untuk lapangan basket, yaitu Rubber Cushion System, dengan lapisan karet yang terintegrasi dalam sistem bantalan berlapis memberikan permukaan yang lebih empuk sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan extra bagi para pemain.

Selain itu kami jasa lapangan tenis juga menawarkan Acrylic Surfacing System, permukaan lapangan basket berbasis acrylic elastomeric yang memberikan durability (daya tahan) yang konsisten terhadap terpaan sinar ultraviolet, dapat mencegah kerusakan yang timbul akibat genangan air dan hujan secara permanen, sehingga lapangan tennis Anda akan selalu dalam kondisi prima.

Bagi Anda pengelola Sekolah, Hotel, Apartment ataupun Sport Center yang  ingin mewujudkan lapangan basket material yang cocok untuk membangun lapangan baru ataupun merenovasi permukaan rusak atau retak pada lapangan basket outdoor yang sudah ada, maka teknologi  Rubber Cushion System atau Acrylic Surfacing System merupakan pilihan yang tepat untuk memperbaiki dan mengatasi berbagai masalah tersebut secara permanen.

Selain itu, kami juga menyediakan alternatif material lainnya untuk lapangan basket Anda, diantaranya vinyl dan parket kayu yang cocok diaplikasikan pada lantai lapangan basket indoor.

Hubungi kami CV. Anugrah untuk info lebih lanjut. Kami jasa lapangan tenis ahli dibidang pembuatan lapangan basket dan lapangan olahraga lainnya, siap membantu Anda dalam mewujudkan pembuatan lapangan basket sesuai impian dan harapan Anda.

Related Posts

Leave A Reply