Lapangan Futsal

Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Perkembangan olahraga futsal yang sangat digemari di Indonesia selama satu dekade terakhir menciptakan peluang bisnis bagi para entrepreneur yang cepat tanggap dalam menangkap peluang ini.

Kami jasa lapangan tenis menawarkan produk pelapisan permukaan (Floor Finishing) dengan teknologi terkini dan kualitas terbaik untuk lapangan futsal Indoor atau Semi-Indoor, yaitu Rubber Cushion System yang memiliki fitur shock-absorb untuk mengurangi tekanan dan kemungkinan cedera pada punggung, lutut, tumit dan pergelangan kaki. Rubber Cushion System yang merupakan permukaan “high elongation rubber flooring” (lantai karet dengan elastisitas tinggi), memberikan daya tahan terhadap gesekan intensif dimana apabila setelah pemakaian menahun permukaan menjadi aus, untuk perawatan cukup dilakukan overlay (dilapis ulang) dan lapangan futsal akan terlihat seperti baru kembali.

Untuk lapangan futsal Outdoor, kami menawarkan Acrylic Surfacing System yang memiliki lapisan pelindung (top coat) yang terbuat dari bahan acrylic elastomeric silica compound, memberikan resistensi yang kuat terhadap sinar ultraviolet dan air hujan, selain juga berfungsi untuk menciptakan permukaan yang tahan gesekan (abrasion resistant) dan anti jamur. Berbagai pilihan warna yang tersedia memberikan sentuhan estetika yang indah dan dapat bertahan dalam kondisi prima selama bertahun-tahun.

Sebagai alternatif, kami juga menyediakan material lainnya untuk lapangan futsal Anda, diantaranya rumput sintetis, interlock, vinyl, dan parket kayu yang juga cocok diaplikasikan pada lantai lapangan futsal indoor.

Hubungi kami CV. ANUGRAH untuk info lebih lanjut. Kami jasa lapangan tenis ahli dibidang pembuatan lapangan tenis dan lapangan olahraga lainnya siap membantu Anda, dalam mewujudkan pembuatan lapangan futsal sesuai impian dan harapan Anda.

Related Posts

Leave A Reply