Renovasi Lapangan

Keadaan lapangan sangat berpengaruh dalam kenyamanan dalam berolah raga. Lapangan harus tetap memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pemainnya. Jika lapangan dalam keadaan rusak atau kurang standar akan menjadi persoalan yang serius bagi pengguna lapangan tersebut.

Untuk persoalan tersebut kami akan memberikan solusi terbaik untuk Anda. Karena kami jasa lapangan tenis ahli dalam merenovasi lapangan Anda. Bila ditangani oleh kontraktor atau pemborong yang tidak memiliki spesialisasi dibidang ini, maka resiko yang sering terjadi adalah lapangan yang rusak tersebut tidak akan lama akan rusak kembali.

Kami memiliki pengalaman dan keahlian dalam melakukan pelapisan ulang, renovasi dan merekonstruksi lapangan yang biasa timbul pada permukaan lapangan olahraga, seperti penjamuran, warna cat memudar, keretakan, pengelupasan, air tergenang, dan berbagai masalah lainnya yang dapat memperparah keadaan lapangan olahraga Anda.

Hubungi kami CV. Anugrah untuk info lebih lanjut. Kami jasa lapangan tenis ahli dibidang renovasi lapangan tenis dan lapangan olahraga lainnya siap membantu Anda, dalam renovasi lapangan sesuai impian dan harapan Anda.

Related Posts